Random plus absurd post

Aku udah lama ga nulis di blog ya (basi des basiiiiii...). Sekalinya nulis judulnya "random plus absurd post" rasanya bener-bener gagal jadi blogger sejati *toyor*.

Baiklah.. Aku sedikit mau cerita soal Sachie ku yang cantik (muji anak sendiri). Sachie sekarang udah empat bulan dua minggu. Satu setengah bulan lagi bakal masuk fase MPASI (makanan pendamping ASI). Udah lama belajar tentang MPASI sih tapi masih we deg-degan kalo mikirin soal makanan-makanan yang akan masuk ke perut Sachie.

"Sachie suka ga ya? Semoga Sachie terus sehat ya walau makannya 'aneh-aneh' nanti.." Selalu deh mikir begitu...

Oh iya kemaren Sachie diimunisasi, demam dikit tapi masih bisa cengengesan. Nih buktinya.. :D


Sekarang jadi rajin upload video ke youtube. Biar kakek neneknya Sachie bisa liat. Eh iya di video di atas bahasanya nyampur-nyampur. Ada bahasa Palembangnya juga. "Kejingok-an" artinya kelihatan hehe...

Sachie sekarang tidurnya juga mulai aneh-aneh..Gayanya udah kayak anak gede aja. Dan semalem doi tidur jam 12 malem heuuuu.. Ajib banget deh nak...

gaya tidur sachie semalem, sachie ketiduran di samping ayahnya tanpa rekayasa :D
Oh iya baru-baru ini nyoba pakein Sachie jilbab. Alhamdulillah sachienya cantik :*

kata kakeknya Sachie kayak boneka, kata ayahnya "seneng ya punya boneka idup" -___-"

Eh iya Sachie saat usianya baru masuk empat bulan kemaren beratnya 7 kg. Kemaren sempet iritasi kulit karena alergi sabun mandi plus banyak lipetan di badannya. Sekarang sudah sembuh karena disaranin dokter buat pake lactacyd baby dan salep betametason. Sekian.

Sampai jumpa pada mood nulis berikutnya... hoooaaaammm... *nguap* *gegoleran*

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini